More
    Friday, September 20, 2024
    spot_imgspot_img

    Top 5 This Week

    spot_img

    Related Posts

    Mengisi Kemerdekaan RI Ke-79 ala Dunia Kopi Pasar Santa

    JAKARTA, MAJALAHLACAK.ID – Popularitas kopi Nusantara memang tiada duanya. Tak hanya di Tanah Air, tetapi cita rasa kopi dari berbagai daerah di Indonesia mampu memikat penikmatnya dari mancanegara dan salah satunya ada di Dunia Kopi.

    Toko yang berlokasi di lantai basement Pasar Santa Jalan Cipaku 1, Jakarta Selatan ini adalah milik Suradi. Ia memulai usaha kopi di Pasar Santa sejak 2000, itu berarti terhitung 20 tahun lebih sudah ia bergelut dengan dunia kopi. Popularitas kopi Nusantara memang tiada duanya. Tak hanya di Tanah Air, tetapi cita rasa kopi dari berbagai daerah di Indonesia mampu memikat penikmatnya dari mancanegara dan salah satunya ada di Dunia Kopi.

    Dalam rangka ikut serta dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik  Indonesia.yang ke-79, kafe Dunia Kopi menyelenggarakan hiburan dan berbagai lomba.

    Kegiatan ini diselenggarakan pada hari sabtu, 24 agustus 2024 pukul 18.30 sampai 22.00 di prakarsai oleh bapak Suradi sebagai owner kafe Dunia Kopi serta PD Pasar Jaya. Acara ini  berlangsung sangat meriah dan saling menyemangati dalam suasana kekeluargaan yang hangat dari para penikmat kopi.

    “Inti acara adalah untuk memperkuat silaturahmi dan semangat Pancasila yang tidak boleh putar terutama di kalangan anak muda,”tutur Suradi

    Berbagai lomba yang diadakan di antaranya: lomba makan kerupuk, lomba kelereng dan meracik kopi. Peserta yang datang dari berbagai kalangan serta para tim kafe Dunia Kopi.

    Tidak ketinggalan aneka kopi nusantara yang bisa di nikmati gratis di acara tersebut merupakan bukti komitmen Dunia Kopi untuk lebih mencintai kopi Indonesia.

    Toko Dunia Kopi Pasar Santa dipenuhi oleh toples-toples besar berisi biji kopi Nusantara dan alat-alat kopi untuk di kafe. Setiap toples diberi label jenis kopi, asal kopi, serta harga baik yang dapat dibeli per kilogram atau per 100 gram.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Popular Articles